Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Dan Daftar Harga Ikan Molly

Jenis Dan Daftar Harga Ikan Molly


Ikan Molly tergolong jenis ikan hias yang berukuran kecil. Kebanyakan jenis ikan Molly hanya dapat tumbuh hingga mencapai panjang 12 cm saja. Tentu itu juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi pemeliharanya, karena tidak butuh tempat yang luas untuk memelihara ikan Molly ini. Harga ikan molly ini pun relatif murah. Sehingga sangat cocok untuk pemula yang ingin memelihara ikan hias.

Ikan Molly ini terdiri dari banyak jenis yang menyajikan warna tubuh nan cantik lagi menarik. Banyak di antaranya yang berwarna cerah, dan tak sedikit pula jenis ikan Molly yang berwarna sedikit gelap. Menjadi suatu komunitas yang menarik ketika ikan-ikan Molly dengan warna yang beragam disatukan dalam satu akuarium.
Baca Juga : Rekomendasi Ikan Hias Kecil Yang Cocok Untuk Aquarium Kecil
Berikut :

' Jenis Dan Daftar Harga Ikan Molly

1. Ikan Black Molly


Ikan Black Molly

Ikan black molly ini adalah ikan yang sangat populer dikalangan masyarakat dikarenakan ikan black molly ini bisa kita dapatkan di toko ikan hias kecil sekalipun. Ikan black molly ini pun perawatan nya cukup mudah Harga ikan black molly ini adalah Rp 2rb per ekor.

2. Ikan Molly Marbel


Ikan Molly Marbel

Ikan molly marble ini adalah jenis ikan molly yang mempunyai motif badan putih bercak bercak hitam. sama seperti molly lainnya perawatan nya pun cukup mudah. Harga ikan molly marble adalah Rp 2rb per ekor.

3. Ikan Golden Black Molly


Jenis Ikan Golden Black Molly

Ikan Golden Black molly ini mempunyai warna yang unik, badan nya setengah golden dan setengah hitam. Harga ikan golden black molly ini adalah Rp. 3rb per ekor.

4. Ikan Golden Molly


Harga Ikan Golden Molly

Ikan golden molly ini hampir mirip dengan goden black molly hanya saja tidak terdapat warna hitam di tubuhnya. Harga ikan golden molly ini adalah Rp 1200 rupiah per ekornya.

5. Ikan Molly Lyretail

Harga Ikan Molly Lyretail

Ikan molly lyretail ini adalah jenis ikan molly yang ekor nya unik seperti huruf U. Ikan molly lyretail ini mungkin agak sedikit sulit didapat. Kisaran harga ikan molly lyretail ini adalah Rp 25rb-50rb per ekor.

Selain 5 ikan di atas terdapat ikan molly balon dengan warna dan motif yang sama. dan juga masih terdapat beberapa molly lainnya yang tidak saya post dikarenakan sulit mencari kisaran harganya.








ikanesia
ikanesia Salam kenal semuanya. Saya adalah penulis utama sekaligus pemilik dari ikanesia.id
close